Home » , , , , » Cara Mengirim File Lewat Bluetooth

Cara Mengirim File Lewat Bluetooth

Posted by hidrolisis total dalam air on Kamis, 01 Juni 2023

Cara Mengirim File Lewat Bluetooth. Web video ini adalah tutorial cara mengirimkan file dari komputer pc atau laptop ke hp melalui media bluetooth pada tutorial ini dijelaskan cara menyambungkan bl. Jika anda tidak menemukan berkas yang diinginkan pada iphone, sentuh.

2 Cara Mengirim File Lewat Bluetooth Laptop Ke HP Android
2 Cara Mengirim File Lewat Bluetooth Laptop Ke HP Android

Sejauh ini, nearby share untuk windows baru tersedia dalam versi beta. Pastikan juga perangkat tempat file yang akan. Setelah perangkat terhubung, kamu bisa mengirim file dari smartphone ke laptop.

Cara Mengirim Aplikasi Lewat Bluetooth Berikutnya Yang Bisa Kamu Gunakan Dengan Mudah (Tanpa Harus Menginstall.


Web dengan begitu, cara kirim file ke laptop bagi pengguna android menjadi lebih mudah. Web aktifkan bluetooth di hp dan di laptop. Di pengaturan, buka perangkat >.

Web Mudah Bukan Proses Mengirim File Dari Laptop Menuju Ke Hp.


Cara selanjutnya untuk mengatasi bluetooth di. Web cara mengirim file lewat bluetooth di android. Web cara mentransfer file dengan mudah menggunakan samsung quick share.

Jika Anda Tidak Menemukan Berkas Yang Diinginkan Pada Iphone, Sentuh.


Cara memindahkan file dari laptop. Web cara mengirim file melalui bluetooth dari smartphone ke laptop. Setelah itu akan muncul beberapa opsi, pilih bagikan melalui bluetooth.

Tunggu Hingga Proses Pengiriman Kelar Dan Proses Selesai.


Pada smartphone kamu, buka file yang ingin dikirim, dan pilih “bagikan”. Web buka folder penyimpanan berkas dan sentuh berkas yang anda ingin kirim untuk membukanya. Pilih file yang anda ingin kirim.

• Nyalakan Bluetooth Pada Perangkat Hp Dan Laptop.


Setelah itu, klik ikon share > pilih opsi bluetooth untuk mengirimkan aplikasi via bluetooth. Selanjutnya, kita akan menerima file, tentunya dengan cara mengirimkan file lewat hape kita. Web aktifkan bluetooth pada ponsel dan pc kamu, lalu sambungkan.

Thanks for reading & sharing hidrolisis total dalam air

Previous
« Prev Post