Home » , , , , , , , » Fungsi Dari Menu Hyperlink Pada Powerpoint Adalah Sebagai .....

Fungsi Dari Menu Hyperlink Pada Powerpoint Adalah Sebagai .....

Posted by hidrolisis total dalam air on Jumat, 02 Juni 2023

Fungsi Dari Menu Hyperlink Pada Powerpoint Adalah Sebagai ...... Aktifkan slide 2, kemudian klik menu insert →. Web nah dengan menu action ini, salah satunya dapat digunakan memberikan hyperlink.

Cara Membuat Hyperlink di MS Power Point Yang Menarik Panduan Belajar
Cara Membuat Hyperlink di MS Power Point Yang Menarik Panduan Belajar

Kita dapat menggunakan fitur yang dikenal dengan fitur. Web selain itu, ada juga cara untuk mengubah warna hyperlink yang akan dibuat. Cara menambahkan video di dalam presentasi microsoft power point.

Pilih Hyperlink Yang Akan Anda.


Cara menambahkan video di dalam presentasi microsoft power point. Web hyperlink memiliki fungsi yang sangat penting di dalam powerpoint, karena kita dapat membuat sebuah file presentasi menjadi lebih menarik dan interaktif. Setelah selesai memilih tindakan anda, pilih ok.

Web Cara Membuat Hyperlink Pada Powerpoint.


Web membuat hyperlink ke halaman slide. Web relative address ; Membuat teks/button aksi dan hyperlink menuju slide tertentu dalam satu file.

Web Hyperlink Adalah Fitur Yang Sering Ditemukan Di Dalam Artikel, Presentasi, Dan Dokumen Lainnya Yang Berfungsi Untuk Mengakses File, Gambar, Dan Sebagainya Guna.


Oleh neicy tekno march 31, 2021 post a comment. Klik kanan text box tersebut kemudian pilih hyperlink. Untuk beberapa cara mengubahnya adalah:

Agar Lebih Mudah, Klik Ikon Browse For File.


Aktifkan slide 2, kemudian klik menu insert →. Misal untuk menu home akan saya arahkan ke slide 1. A1) buka window insert link (ctrl+k).

Web 2 Cara Menggunakan Hyperlink Di Powerpoint Neicy Tekno.


Web selain itu, ada juga cara untuk mengubah warna hyperlink yang akan dibuat. Selain hyperlink, fungsi menu action sangat banyak seperti membuka. Web cara membuat hyperlink.

Thanks for reading & sharing hidrolisis total dalam air

Previous
« Prev Post