Home » , , , , » Lirik Lagu Asal Kau Bahagia

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia

Posted by hidrolisis total dalam air on Selasa, 06 Juni 2023

Lirik Lagu Asal Kau Bahagia. Web lagu asal kau bahagia dinyanyikan oleh grup band armada, simak lirik dan chord gitar dan lirik lagunya berikut ini. Apa kurangnya aku di dalam hidupmu.

Lirik Lagu Armada Asal Kau Bahagia authorSTREAM
Lirik Lagu Armada Asal Kau Bahagia authorSTREAM

Web asal kau bahagia lyrics. Web yang, ku rasa sekarang kau masih. Selasa, 9 mei 2023 13:35.

Web Asal Kau Bahagia Lyrics.


Katakanlah sekarang bahwa kau tak bahagia aku punya ragamu tapi tidak hatimu kau tak perlu berbohong, kau masih. Web chord gitar lagu asal kau bahagia oleh armada: Web rizal armada (kiri) tak terima pernyataannya soal cover lagu asal kau bahagia dihubungkan dengan asila maisa (kanan).

Web Lagu Sial Yang Dinyanyikan Mahalini:


Web lirik lagu asal kau bahagia yang dibawakan grup band armada. Dan aku rela, dan aku terima. [bridge] a b/a apa kurangnya aku g#m c#m didalam hidupmu d b hingga kau curangi aku.

C Dm Katakanlah Sekarang E Am Bahwa Kau Tak Bahagia F Em Aku Punya Ragamu Dm G Tapi Tidak Hatimu.


Minggu, 22 agustus 2021 14:41 wib editor:. Web yang, ku rasa sekarang kau masih. Web lirik asal kau bahagia dari vita alvia ini dipublikasikan pada tanggal 29 maret 2022 (1 year yang lalu) dan diciptakan oleh radha, mai dan rizal.single ini didistribusikan oleh.

Armada Asal Kau Bahagia [Intro] F G E Am F G C [Verse1] C F G Am Yang, Kemarin Ku Melihatmu F G C Kau Bertemu Dengannya C F G.


Ku rasa sekarang kau masih. Sampai saat ini tak terpikir olehku. Tips pencarian lirik favorit anda anda mengetahui judul dan nama penyanyi.

Web Sejak Beredarnya Kabar Konser Coldplay Di Jakarta, Lirik Lagu Fix You Langsung Trending Di Berbagai Media Sosial.


Biar ku pendam perasaan ini kan ku obati lukaku sendiri biarlah cinta, biarkan rasa terkubur jadi kenangan kita. Web asalkan kau bahagia dengannya. Apa kurangnya aku di dalam hidupmu.

Thanks for reading & sharing hidrolisis total dalam air

Previous
« Prev Post